Rabu, 01 Desember 2010

Membaca Cepat Mencatat Efektif dan Menghafal Super Mudah

Bukan rahasia lagi ,beban belajar putra/i kita sekarang makin lama makin berat,apatah lagi jika waktu ujian tiba,bukan hanya anak yang belajar gang,orang tuapun juga ikut stress karena harus terus menerus memaksa dan mendampingi anak agar mau belajar supaya mendapat nilai bagus.

Haruskah ketegangan seperti ini selalu terjadi setiap saat anak kita akan belajar?
Bagaimana mengatasi kejenuhan anak saat belajar dan sekaligus mencapai target belajarnya tanpa susah payah?

PERPUSTAKAAN UMUM KOTA SURABAYA bekerja sama dengan BALITA CERIA mencoba mengenalkan metode ini kepada masyarakat luas dalam bentuk WORKSHOP SEHARI .
Dengan memakai metode Speed Reading ( Tehnik Membaca cepat),Mind Mapping(Tehnik Membuat Catatan Efektif dengan Peta Pikiran ) di harapkan kesulitan dan kejenuhan pada saat belajar dapat diatasi dengan baik dan menyenangkan.

Acara yg dipandu oleh bapak Tukardi ST workshop yang di ikuti oleh orang tua dan anak ini berjalan dgn gayeng dan seru karena sebelum di mulai ada pemanasan games yg di pandu oleh kak ronny dari balita ceria .
Dikatakan bahwa otak kiri mengendalikan gerakan kanan,otak kanan mengendalikan gerakan kiri artinya anak belajar butuh gambar,suara dan gerakan yang dapat menghasilkan hasil yg maximal daripada hanya mengandalkan otak kanan saja.

Tehnik Membuat Catatan Efektif dengan Peta Pikiran dan Tehnik Menghafal Super Mudah dan Susah lupa ini dapat membantu kesulitan anak-anak kita dalam memahami suatu pelajaran.

Tuhan menciptakan otak yang begitu hebat dalam usia 6 thn pertama,ia mampu menampung informal dengan kecepatan yang mengagumkan(glenn doman-penulis”teach your baby read”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOTAL PENGUNJUNG