Senin, 20 Desember 2010

Kunjungan PG dan TK Budi Mulia Surabaya









Perpustakaan Umum Kota Surabaya pada tanggal 18 desember 2010  telah di datangi siswa-siswi Taman Kanan-Kanak dan Kelompok Bermain Modern dan Islami yang beralamatkan di jalan Rungkut Asri Timur IX/17 Surabaya .

Kepala PG dan TK Budi Mulia Dua Surabaya Dra Tien Suhartini  mengatakan kegiatan ini Insha Alloh akan rutin diadakan  dalam rangka memperingati tahun baru hijriah 1432 H .Untuk kali ini Kegiatan PG dan TK Budi Mulia Dua Surabaya mengajak siswa-siswi berkunjung serta menyelenggarakan lomba mewarnai serta mengedukasi siswa-siswi agar dapat menumbuhkan minat baca sejak usia dini.

Siswa-siswi PG dan TK Budi Mulia Dua Surabaya yang datang ke Perpustakaan Umum Kota Surabaya jl Rungkut Asri Tengah 5-7 Surabaya depan SMAN 17 Surabaya menaiki kereta kelinci ,para guru cukup cerdik agar siswanya tertarik untuk mengikuti acara wisata buku anak TK ini.Mereka di sambut oleh petugas perpustakaan yang bertugas pada hari itu, tentu dengan ramah kami menyambut tamu cilik kami.

Acara di buka dengan sambutan dari bunda Evie Suryani yang bertugas sebagai pic kegiatan di Perpustakaan Umum Kota Surabaya.dan juga sekaligus menyerahkan hadiah kepada 5  siswa Terbaik di lomba menggambar tersebut.
Untuk orang tua murid yang mendampingi anak-anaknya bunda Vega tak lupa mengingatkan untuk segera menjadi anggota Perpustakaan Umum Kota Surabaya secara gratis dan layanan serba gratis ,ternyata para orang tua juga antuasime untuk segera menjadi anggota karena cukup dgn menyerahkan foto copi KTP langsung dilayani oleh petugas front office dan petugas KTA nah mudah bukan?

Wisata Buku Anak ternyata memang menarik,ada penambahan jumlah pengunjung dan layanan KTA karena para siswa-siswi tersebut ternyata pada hari-hari selanjutnya mengajak kembali orang tuanya dan saudaranya untuk mengunjungi perpustakaan umum kota Surabaya.

Segera kunjungi Perpustakaan Umum Kota Surabaya dan SEGERA DAFTARKAN sekolah adik-adik untuk wisata buku

Hubungi petugas kami di Perpustakaan Umum Kota Surabaya
Kak Evie Suryani by sms 08179300968/Kak Vegasari by call 031-77895737 atau langsung ke kantor perpustakaan umum kota Surabaya 031-8708154

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOTAL PENGUNJUNG